Sunday, January 01, 2012

2012 최고!! morgaaaaaaaaaann!!

video

i probably just had the best new year eve in my entire life! ketemu morgan sm*sh di gading. man, dia pake sendal jepit, tas ransel di depan dada, topi merah, kaos putih oblong, jeans belel. . but still gorgeous! >< lengkap sama senyum unyu, salaman ama kk gue. #nahlohguejadilabilsmash xDD gapapalah yaaa, once in a lifetime xp couldn't see bisma thou, he probably went somewhere with his gf.. =_=" *not a big fan of sm*sh, but still a big fan of morgan & bisma* kkk xp

gue nyesel banget, terlalu sibuk megang kamera di tangan kanan, hape di tangan kiri. alhasil ga bs salaman sm morgan. ihikss.. padahal td dy udah yg ramaaaaaaahhh banget, jalannya rada clumsy, pake sendal jepit itu lohh, yg bikin dia makin attractive. he's an idol, but prefers sendal jepit in such public place! hihi <3

anyway, i think i'm gonna have a beautiful dream tonite xp #labilABG