Friday, April 06, 2007

classmates are bestfriends... part 1


yaps,, kali ini gue ngisi blog ttg classmates gueh... kikin, ocid, aden, atri, arso, ida, leman,.. huehuehue....
Dari yang paling tua:
ASIKIN:anak2 kdg manggil dia kikin.Klahiran tahun 88.Sesepuh.(potonya dy ga ada) tnyata ada yang lbih tua dari usamah.Masi anak baru si, jadi gue rada2 ga tau ttg dy.Peacee.Tapi dy baru skul brapa hari, dah bikin hikmah ngambek.Kocak deh.. =))
USAMAH:(di foto, dy gi nunduk make dasi) kdg2 gue manggil dy pake o jadinya osama.Ato ga gue panggil gue samaaaa samaaa.Klahiran tahun 89.Tadinya dy megang predikat 'sesepuh' di kelas.Tapi udah serah terima ama kikin.;pKesan gue pertama kali pas ktemu dy tuh,SENGAK banget!!Masa gue sapa jawabannya "mm" pala masih menengadah ke atas.Musik banggaannya dy hiphop! Kalo lyat gaya2nya dy kalo gi nyanyi hiphop..Emh,Ga kuatth!!Geje abis!!Uda srasa konser!anknya iseng banget.Seneng banget ngisengin orang! jago basket, dmen ama and1 en sjenisnya.Kelas rame sjak kdatengan dy ama alin. OKeh, next
RAMA:(di foto, dy yang paling kiri, ngerangkul usama) ini diaaa!!Tmen gue sperjuangan dari sjak TK!Kren ga tuh?Klahiran tahun 90 (normal) ;p~ anaknya emg dari kecil suka iseng jg.Kalo dah gabung ama usama, udah deh..Ga tertolong! *jahat bgt yak gueh??* bwekekekkekke... anknya rapi bgt, sama kaya reno.Ga prnah bajunya di keluarin.Slalu pake dasi!rambut slalu rapi, ga kaya alin.=)) peace2.Malahan pas SD dy rutin bawa sisir, tiap istirahat, dy ke kamar mandi nyisir. :)) Tapi skrg ga lagi si, ;p~ anknya kocak!! :)) oiah, dy ni jago basket.Di kelas kita, dia satu2nya org yang masuk timnas.. Cool2.Trus anaknya tergolong cakep,, Ank baru bysanya suka ama dy! bwakakak!! =)) next...
SATRIO:(di foto, dy di blkg rama, kliatan dkit si mukanya... ;p~) Gue ama ank2 skelas manggil dy TYO.Panggilan khusus niihh.Tadinya mo RYO.Tapi ga ahk! jepang2 gt! ga rela gueh!peace out.Klahiran tahun 90 (normal jg)ni anak atu, dateng2, ruapppiiii bgt!Kaos berkerah di masukin ke celana, spatu kulit.Ga lupa sabuk.Ampe gue heran, anak mana nih??:)) Ternyata, dia itu, dateng ksini ga bawa banyak baju.Sragam aja di container.. ck ck ck..Makanya pas skola awal2nya dy masi pake baju bebas. Tapi ternyata gayanya kren.Ank indo bgt.Trus,dy juga jago basket. Best pointer di SIC, yaah.Mirip2 rama lah kalo jagonya ngeshoot. Truss,, dia ni anaknya ga byk cari masalh kayak rama, alin, en usama.Dya banyakan damai...neeeeext...

No comments: