Friday, April 06, 2007

pagi yg indaaaaaahhh

whaaaaaaaaaaaaaaaaa... emang pagi2nya musim panas tu paling indaah!
ngehirup udara pagi dari balkon tingkat 12... srasa bangun pagi di hotel yang jauh dari kota...
masih sepi, palingan 2-3 mobil yang dateng... pagi ini, gue mtusin buat ngisi blog, kata migan, apa aja yang dirasain kalo bisa ditulis di blog.. huehuehuehue...
ayah ama ba dla pergi latyan mobil.. uhuhuuhu, gue disruh ikutan, tapi males..
ayah nggak sabaran soalnya, yang ada, gue salah2 dkit bokap dah mencak2...
masalahnya pake mobil ndiri... ahahahha... mobil sewaan si nggak papa... bukan mobil ayah inih... ahahahha...
betewe, (baca=by da way) ;p~ hari ini gue mo ngapain yah? hari ini jum'at...
ngaji, latyan saman, abis ituuu... ngikut waktu aja gue moodnya ngapain... pengen nonton basket de.. basket indo mng trus booo... iya laaaaaa... kmrn2 gue dgr kalah si, lawan grup yang seinget gue, pemain jagonya (boros tampang) rambutnya slalu diapa2in.. minggu ini di kuncir dua,, minggu depan di kepang (kepang kya rapper2 ituh looo), minggu ketiga di iket tinggi... rambutnya kan yang gondrong gt.. lucu si... pede banget.. pdahal pmaen yang laen tu polos2 smuwa gayanya tuh.. :))

No comments: