Thursday, May 31, 2007

TO Fisika. stress gil gil!!!

ujian smes II tinggal sminggu lagih.. gillaaa!! streesssss.. dan hari ini, klas gue aja try out fisika..
smuwa!! blajar smaleman gueh.. cape gil gil.. dari mulai impuls ama momentum,, trus gaya archimedes.. trus perpaduan gerak rotasi ama gerak translasi.
de el el.. try outnya nanti pas jam NSI.. hwah.. mayan deh,, ga usah NSI.. ahueauhuewhuaewhuahe!!!! gi plajaran Ti nih.. mo lyat blognya pa eddy dolo ahhh... ;;)


fisikasic.blogspot.com

Friday, May 18, 2007

dedicated to all of my seniors!!


ipan cabut,,
deby cabut,,
mona cabut,,
onie cabut,,
nesya cabut,,
haekl cabut,,
bntr lagih... arnie, puput...
walaupun gue masih punya marwah, halimah, merry di cairo...

iya, gue sering banget kesel sama mereka
iya, gue pernah ribut sama mreka
iya, waktu kecil gue musuhan berat sama mereka
iya, kadang gue suka eneg sama gerak gerik mereka
iya, gue sering jealous sama mereka
iya, gue sering ngomongin mereka di belakang

tapi, skrg, gue baru ngerasain seberapa besar gue sayang ama mereka!!
gue sayang mereka, srasa saudara gue sendiri, kluarga gue sendiri..
ga mau pisah sama mereka.
ya iya, gue tauu,, gue ngomong kyk ginih abis mereka dah ga ada.
kesannya gue omdo..
emang.. dulu2 gue ga pernah nyadar..
en gengsi gue gede bgt buat ngomong ginih ke mreka langsung

lewat blog ini, gue harap loe pada tau segimana gue sayang ama kalian.
y'all will always be in ma heart,, no matter wut

"And so we talked all night about the rest of our lives
Where we're gonna be when we turn 25
I keep thinking times will never change
Keep on thinking things will always be the same

But when we leave this year we won't be coming back
No more hanging out cause we're on a different track
And if you got something that you need to say
You better say it right now cause you don't have another day

Cause we're moving on and we can't slow down
These memories are playing like a film without sound
And I keep thinking of that night in May
I didn't know much of love
But it came too soon

And there was me and you
And then we got real cool
Stay at home talking on the telephone with me
We'd get so excited, we'd get so scared
Laughing at our selves thinking life's not fair
And this is how it feels

As we go on We'll remember All the times we Had together
And as our lives change Come whatever
We will still be
Friends forever

So if we get the big jobs
And we make the big money
When we look back now
Will our jokes still be funny?
Will we still remember everything we learned in school?
Still be trying to break every single rule

Will little brainy Bobby be the stockbroker man?
Can we ever find a job that won't interfere with a tan?
I keep, I keep thinking that it's not goodbye
Keep on thinking it's a time to fly
And this is how it feels

We will still be friends forever

Will we think about tomorrow like we think about now?
Can we survive it out there?
Can we make it somehow?
I guess I thought that this would never end
And suddenly it's like we're women and men
Will the past be a shadow that will follow us 'round?
Will these memories fade when I leave this town
I keep, I keep thinking that it's not goodbye
Keep on thinking it's a time to fly"

these lyrics, are dedicated for y'all
as da time passed by, our way of thinkin' will neva be da same,
i only hope dat y'all will always remember me..
forever n ever...

Saturday, May 05, 2007

new day!!

fuah.. cape... baru pulang dari ramses, nnton spiderman tiga. emg mesir gelo yak! gwe baca di internet spiderman 3 bkalan muncul di worldwide cinema tu tanggal 4 mei! sdangkan dsinih dah dari kapan ari kluar di bioskop2.. en tadih, gue baru selese nnton tu felm! hemm,, mayan sru!
si peter parkernya jadi punya round character gt gara2 laba2 aneh yg warnanya item ituh. en gue herannya, pas si peter parker dkit lagih berhasil ngancurin si laba2 aneh ituh, ko si eddie malahan ga rela en ikutan mati brg bom yg dilempar peter yak?? heran gueh.. si eddie kan aslinya bae,, en dy tu jadi jahat cuma gara2 laba2 item ituh. pas laba2 itemnya dah lepas dari tubuh dy, harusnya dy sng dong, bukannnya malahan rela mati barengan tu laba2?? ga ngerti ah..
tadih itu, sbnrnya mo nnton di star center. usamah yg ngajakin. ternyata ank2 smp dah pada punya rencana kesana. akhirnya, kita2 yg sma ga jadi kesana. ptama, minggu kmrn kita dah nnton di cinemanya star center. kdua, star center jauh,, yg ada malah cape di jalan. keempat, ada yg masi lom shat gara2 ke star center yg kmrn. keempat, kita dgr2 cwek2 smp ituh slaen nnton, juga pgn shoppa2... [--"] cappe dee soooo,, kami tidak mau menunggu mereka shoppa2.. adek gue juga jadi korban. jadinya ikut2an plg malem. pdhl kan ade gwe ga ikutan shoppa2.. ksian adek gueh. uhuhuh..
then,, akhirnya yg pergi ke ramses tu,, ipeh, chima, afrah, ninik, gue, usamah, reno, alin, baim. (ternyata ada 2 siswa smp jg diantara kitah) ;p yak,, naek taksi,, bayar lima. nyampe sana, felmnya ternyata masi mulay sjam lagih... yauda, akhirnya kita lyat2 dulu. cuci mata gt. cwek2 lyat toko2 hiasan. cwok2 lyat toko2 and1 ama nike. krena klamaan di toko hias2an, gue akhirnya cabut ndiri ke tempat cwok2 ngliat toko and1. ada bola basket kren bgt!!! trus ada snickers kren bgt juga! warnanya item. huah,, ngilerrr... ahahahha...
abis itu, kita makan di mc.d. krn gwe dah makan plus ngirit, gwe bli orange juice aja. orange juicenya mc.d emg plg enaaaaak!! ga ada bahan campuran, dingin,, natural lagih.. huahh.. seger bgt!! abs tuu,, kita masuk deh ke bioskopnya. ternyata felmnya dah mulay skitar lima menitan. kita dateng pas tantenya peter ngasiin cincin ke dy buat dikasiin ke mary jane. kita kirain dah tlat bgt, n kita takut,, bnetar lagi pas slese kita malah dsuruh kluar soalny dah nnton walopun dkit. ternyata itu baru awalnya.. heueahuheau... untuung.. slamett, slamet...
kita duduk di kursi hampir plg blkg, emg nnton tu plg enk di blkg2. pas break, lampunya kan diidupin.. tenryata yg nnton dkit amiitthh... kirain banyak bgt!! kayaknya krn ramses dah ba'al deh. jadinya pendatengnya dkit jg. dah kalah ama star center. kalah jaoooh!! =))
slese nnton, kita awalnya bingung mo naik apaan pulangnya. akhrnya gwe blg "METRO! AYO JALAN!!" tanpa nanya2 persetujuan ank2. ya pada ngikut aja. lagian, gue bakalan mabok kl naek taksi, plus... ngirit dkit.. ;p kita akhirnya musti jalan spanjang ramses sampe dket AUC. mayan jauh si... gue, reno, usamah, ama alin (classmates dg) jalan plg dpan.. emg ternyata jalan kita tu cpet bgt. yg laen pda ktinggalan di blkg qt. :)) tadinya, si usamah ngajakin minum ashir dulu. tapi ternyata toko ashir masih ksananya lagih. ga jadi deh.
sampe behoos, kita nyebar. usamah ama alin ke arah rumahnya usamah. sisanya ke arah sic smuwa, kcuali gue. wktu mreka ngebelok ke arah abu zikry, gue lurus ke arah kfc, ma home.
sampe rumah, ternyata nyokap, ama adek gue lom balik. drumah cuma ada bokap, om indra, om rijal, ama kk gue. krena pda sibuk masing2.. akhirnya gue juga nyibukin diri, kbetulan di kulkas ada dua pisang. gula ada. tepung ada. yoghurt ada. mentega ada juga. jadi deh gue bkin kue pisang. pas dipanggang, sambil nunggu, gue ke balkon nikmatin sore hari (yooi). eh, lama2 ko gue nyium bau gas ama minyak yah? ternyata di oven gue ada ktumpahan minyak. alhasil, oven gue skaligus rumah gue berasep smuwa. ampe susah napas. mata gue perih. idung gue sakit. kue yg baru stengah mateng terpaksa musti gue ambil. hikss.. ga jadi deh
tapi ga ampe situ aja. bokap ngasi inspirasi ke gue. akhirnya tu kue, gue bagi dua, gue tumpuk, gue taro di pyrex.. at last, masukin microwave. pasang 6 menit. hwaahh.. jadiii!! cha-cha-chaaaaaaaankk!! tapi aromanya rada beda kalo dibandingin ama kue yg gue bikin pake oven.mana pinggirannya jadi keras lagih.. hiks.. yahh,, mo digimanain lagih.... adonan dah jadi kue kering. btw, i'm 16 tomorrow! so glad! ;;) just one wish, god, help me to be strong, n help me to be a girl who can face her problems without being so moody! (loh, ituh dua yah??) ;p [n_n]v