Saturday, September 01, 2007

31o8o7-fri-JO SUSHI.da real 'kankerrrrr' =))


kalo ditanyain, temen sekelas loe ada brapa ping? gue jawabnya 5 sampe 6. tanya kenapa?? [kyanya gue pnah dgr de iklan gtuh di indo.ngahahhha..] soalnya salah satu member classmates gokil mo balik ke indo. ninggalin temen2nya yang mau ga mau harus nerima kepergian dia. ko jadi puitis?? ahahahhahah...

jadi inget pas gue disuruh ngasi kata2 perpisahan waktu acaranya reno sama hiro di sic, gue si awalnya biasa2 ajah. malahan yakin gue ga bakalan kbwa suasana. ;p ehhh tapi ternyata, makin banyak ngomong, makin sedih gue bawaannya. nangis deh di panggung!!! ahkk. memalukan banget ga si?? --" si rama ngerekam lagih di hpnya dy. smuwanya sampe gue turun dri panggung.maluuuu bangeeettt. sampe pas acara salam2an. rasanya pgn nutup muka gue pake tas yang gi gue pegang.. tapi wajar aja sii. reno tu temen gue dri sjak dua smp. dri dulu waktu kita2 masi cupu2 bgt. reno yang dulunya pendiem bgt, ga banyak ngomong, tertutup banget, kadang emosian, sampe jadi reno yang rusuh, brisik, dmen bgt ngisengin orang. dari sejak sekelas cuma sama rama n' wawang, sampe sekelas mecahin rekor jumlah siswa terbanyak slama ini. [maksudnya jumlah siswa angkatan kita] bner2 bakalan susah dilupain!

skrg reno baliknya tinggal counting days. counting hours malah. ck ck ck... gue jadi reno bakalan nangis2 tuh smaleman. ahahahhah. hyper yah.

tadi siang, gue, ipeh, ninik, saras, reno, hiro, rama, usamah, alin, baim, afat, sama aula ke restaurant jo sushi. dri namanya, dah ktauan, itu restoran jpang gt d. tadinya kita mau kesana dari sjak hari rabunya, tapi ternyata banyak yang ga bisa di hari itu, trutama kelas gue, yang besokny ada ulangan agama 2 bab.. ayat2 al-qur'an smuwa lagih. musti diem blajar drumah.. ;p

kita brangkat ke jo sushi abis jumatan. langsung naek taksi. [3 taksi]. sampe sana, gue mabok!! huahahahhaha.. mabok taksi.. knapa yaa gue slalu mabok klo naek taksi?? ck ck ck... emg si gue ga bisa dkiiit ajah nyium bau bensin atau bahana bakar lainnya, dah srasa mo muntah2 ajah. bagi gue,mending nyium bau kucing kecebur slokan dripada bau bensin,. back to our topic. sampe dsana, kita langsung masuk. far from wut i've imagined. kirain gue restonya tuh yang huge gtuh. trus smuwa dekorasinya bner2 nihon gt. tapi ternyata... kcil, suasananya sok romatis gt lagih.. cocok tuh wat pacaran.. ahahhahhhaha.. ;p kiddin'.... sampe saras ngoceh2 sendiri, "ni ruangan ko gelep bgt si???'' plus lagih, lagu2nya kan harusnya lagu2 jepang, nah inih lagu2 barat gtuh.. ck ck ck..

kita2 yg cwek2 pada milih satu meja. pisah ama yang cwok2. byar bisa bebas makan ala jepang mo gaya pa aja. kalo ama cwok2 ituh kn, bisa2 jadi bahan ledekan. uhhh.. emang cwok2 dodol smuwa!! ahahahhahha. akhirnya, kita semeja [yg cwek] decided to order different kinds of foods, makannya bareng2. tuker2an. kita milih yaki soba, fillet katsu, yaki takagaaru [kurng lbih gt dah namanya], sama fried bananas. slurph. at first, we were satisified of wut we ate. but at last, kita pnasaran ama rasanya sushi. soalnya, pas mesen, kita dah spakat anti makanan2 yang stegah mateng gtu. makanya milihnya yang goreng2an ajah. akhirnya kita mesen sushi a la carte. yang bisa milih2 mo sushi apa. pas pesenennya dah dateng. [kita mesen 3 jenis] kita bengong dulu sejenak.. huahahahha.. kocak bgt, smuwanya pada ragu2 mo makannya gmn. Udang stengah mateng di bawahnya ada nasi, trus kyk onigiri gt, tapi luarnya pake telor ikan. sama ikan2 iris stengah mateng juga. belom dimakan, udah illfeel aja. makin deh, pas kita berhasil nelen atu persatu. gue aja, pas ngunyah, langsung buru2 gue telen pake air putih. uhhhh... genyel2 gt. ga kuat gue. akhirnya, kita kasiin aja ke cowok2, pada demen smuwa. emang daasar cowok, apa ajah masuk. akhirnya, buat ngilangin rasa ga enak di mulut kita, kita mesen fried banana skali lagi. fried banana itu kayak pisang goreng, tapi pake eskrim dan banananya ga dipotong2 kayak orang kita bkinnya. pisangnya dibiarin berbentuk kayak aslinya, digoreng pake sdikit tepung. [gue tau, soalnya tiap makanan yang ada di meja, gue kira2 dulu gmna cara masaknya] ;p ehehehhehe....

selese makan, kita langsung minta bon. nunggunya sambil narsis2 dulu. yang nerima bon itu reno. dan angka yang tertera di kertas yang warna pink itu bener2 bikin kita kaget2an. reno sendiri dah mikirnya kocak ajah... "KITA BAKALAN NYUCI PIRING NIH!!" pas reno crita gitu [pas pulang], gue langsung ngakak. ga bisa ngebayangin juga sih, gimana jadinya kalo kita ternyata ga mampu bayar, dan akhirnya nongkrong di dapur resto, nyuci piring yang numpuk! ngahahhahhaa.... i cant imagine!! =))

abis bayar bon, kita langsung cabut kluar resto. ada yang bilang kenyang, ada yang bilang engga, termasuk gue. ;p soalnya gue pas ituh paginya lom sarapan. --"
baliknya, kita jalan kaki.. sampe tugunya ummu kultsum. sambil nunggu alin sama usamah ngambil duit di bank dket situh, kita narsis2 dulu,. abis mereka berdua dateng, kita langsung ngelanjutin jalan lagi dikit, trus balik naik taksi. taksi trakhir, gue rama saras, reno. tapi kita jalan dulu sampe sakiyah yang di pinggir nile. soalnya pas itu kebetulan lagi ada pameran lukisan2 gt. keren bgt. gue naksir sama satu lukisan. sumpah mirip banget sama lukisan2 orang eropa. padahal itu lukisan orang mesir loh. tentang balerina2 gt. lagi di panggung. trus gue juga suka bgt sama lukisan2 abstrak yang rada2 timbul gt. keren bgt!!! wish that i had the skill. --"

abis puas liat2, kita langsung ngambil taksi en balik ke sic. abis pada solat asar, cwok2 pada mo latian basket. kirain gue cuma mau main2 basket ajah. tapi ternyata mereka sampe pake kostum tim. ternyata serius. sebenernya hari itu, mereka mau tanding lawan kekeluargaan manaaa gt. tapi ga jadi, soalnya orangnya ga bisa. padahal itu bakalan tanding trakhirnya reno sama hiro. gue ninik ipeh sama saras maksa2 pgn maen juga.. akhirnya mreka yang tadinya males2an, nrima juga. ahahhahahha... abis main, bagribnya gue langsung balik...

fwah... seems this evening will be the last time i played basketball with hiro n' reno.. tapi kata rama, kita ga bakalan sedih kalo yakin bakalan ketemu lagih. yah, mudah2an ajah.. jadi kangen alumni2 nih.. :((

1 comment:

D@nTey said...

jangan dibiasain ping...jadi tiap mo makan, ping selalu ngebayangin gimana kira2 proses ampe bisa dimakan yah? nggak kebayang deh kalo ping jadi hobi bikin kue/masakan ... gelap dunia wat yang disuruh nyobain ... :(