Saturday, September 22, 2007

klas ujian DESPERADOS!


Haduh... lama2 kok gue jadi males ngpost blogspot gue sendiri yah? is it because im busy?? [gaya2] ga terasa gue dah kelas tigaaa ajah. prasaan dulu gue masi duduk di bangku TK Sic bareng bu Luki.. guru pertama gue.. ;p sekelas bareng rama, bareng isna sama farah.. maen prosot2an yang ampe skrg masih ada di ruang maen TK Aaaaaa!! cepet banget sumpah. Skrg aja gue udah banyak kegiatan. Apalagi waktu sblm agustusan. Paskib, Latyan Band, Kerjaan skolah, Lomba Nasyid, bla3... Sampe pas seleksi buat lomba di malaysia, naskah gue kurang bgt. Gara2 kebanyakan kegiatan. Gue yang bego inih ga bisa ngatur waktu. Gini deh jadinya. But, ALHAMDULILLAH!! Gue lolos seleksi. gue juga ga nyangka bgt. Anyway, gue udah lega. At least semuanya udah jelas. Bukan karena gue berhasil lolos, tapi karena pengumuman yang memperjelas semuanya udah lewat. Ga ada lagi rasa takut lolos apa engga. Ga ada lagi deg2an nungguin peengumuman. All thanks to ALLAH!


Sekarang, walaupun semua itu udah lewat, fisik gue belom bisa sepenuhnya istirahat. Yang bakalan ke lomba harus dibimbing dulu selama sebulan. And pastinya bakalan nyita waktu gue yang biasanya di rumah tanpa kegiatan bgituan. Dari seni sampe penelitian. I dunno if i could make it [soalnya blom mulai], but i'll try my best! Minggu ini mulai bimbingan seni. Katanya si nari sama musik. Music oke lah.. Tapi kalo nari, gue harus nimbang2 dulu [beras kalee].

Kembali ke tema semula. Kenapa akhir2 ini gue makin males ngepost? Gue sendiri ga tau persisnya. But i think, the obligation from ma school to post sum stuff everyday makes me feel bored. I felt that im forced to do that. That's why i'm becoming lazy day after day. Selain itu, gue ga bakalan ngepost kalo ide gue gt2 ajah. Soalnya skali ngepost gue bakalan smangat bgt, dan jadinya panjang. [padahal ni post ttg knp gue males yak? ;p]

Padahal dulu pas baru2nya gue punya blog, gue rajin bgt ngepost. Dari puisi ampe shari2 gue. Tapi lama2, gue jadi males. Padahal gue tau, pasti seru bgt klao gue nulis smua keseharian gue dan berpuluh2 tahun kmudian gue baca lagih. Apalagi semua catetan gue ini pas gue masih skolah. Pasti seru bgt klo gue baca lagi pas gue udah s2 gt.. ;p [gaya2] amiiinn2.. smoga gue nyampe s2.. ;D Ya jadi gt deh, even though i know how a blogspot is necessary for ma daily activities, i'm getting lazy more and more. But now, i realized that im not lazy only on posting my blogspot, but also on everything.. HOW STUPID AM I??!! oouuhhh,, sumbody.. HELP ME! TASUKETE KUDASAI!! :(( gmna caranya ngilangin kemalesan yang keterlaluan dari diri gue inih? Please give sum solution. please! im begging you guys!! and thank you soooo much for helping me! gue hampir ga tertolong lagih!!! :((

[sedih bgt si posting gue yang inih..] --"

No comments: