Sunday, September 09, 2007

nasyid and gokil2an di arkadia

nasyid!! prasaan baru aja ya gue ngepost ttg nasyid..en now, i have a new story bout this one...
kmrn, gue ikutan lomba nasyid lagih. Tapi bukan nasyid yang malay ituh. Yang ini diadain sama majelis muttaqin. Kelompok pengajiannya ibu-ibu sini. Gue segrup sama ninik, ipong, saras. Latihan? Jangan tanyaaaa... Main2 mulu kerjaannya. Palagi saras. Dikit2 "_____" ahahhahha... gue sensor ajah. Ntar orangnya komen. ;p

stlh dua hari latian (yang seriusnya) akhirnya hari jumat kita pentas. Ngebawain "jalan cahaya"nya ada band sama "doaku harapanku"nya krisdayanti. Gue ngasi nama grup kita "SUTEKI" yang artinya wonderful... ;;) keren ga tuh?? :-"
Ternyata kita dapet giliran kesatu di kategori smp sma! Yah, mo gimana lagi, kita jalanin aja deh. Gara-gara punya giliran pertama,kita jadi banyak ngeluh. Soalnya tiap ngeliat grup2 lain tampil abis kita, pasti kita langsung ngomong2 tentang kesalahan2 kita, ngerasa grup yang abis kita tu lebih bagus performancenya.. Kita udah menciut duluan.
Abis yang kita, trus grupnya cewek2 [egy cs] trus grupnya ade gue, and trakhir grup cwok2 skelas gue. Tadinya gue segrup sama mreka, tapi gue pgn brgan yang cwek ajah. Lagianm cape segrup ama mreka. Yang ada gue ditindes2 mulu. uhh... --"

Abis selese lomba nasyid, grup gue pergi ke hardee's soalnya pada blom sarapan [syapa suruh??] ;p akhirnya gue bli milkshake strawberry ajah. and kita makan2 sambil ngobrol2 macem2. Dari mulay yang fakta ama yang fiksi. [loh? maksudnya??] ;p
Selese makan, akhirnya kita mo balik ke sic soalnya kali aja udah mulay pengumuman pemenang. Tapi karena kita dah down duluan, kita jalan baliknya pelan2 kata putri solo. Ehh, tiba2 hp gue ada sms. Isinya.. "please call me" GUBRAAAAKKSS!! dari kakak gue. Ga lama abis itu, dy nelpon ke hp gue. Buset dah, tadi minta ditelpon, kok skrg malah dy yang nelpon. Emang dodol banget tu kakak!;p "ping!! kamu dimana?? buruan ke sic! udah mulay pengumuman! Kamu juara SATU!!!" kakak gue treak2 di hp.. gue langsung "HAH???" dan spontan gue treak ke ank2, kalo kita menang juara atu. mereka pada nge"HAH??" juga.. :)) akhirnya, karena saking senengnya, kita ngibrit sambil ktawa2 dari hardee's sampe lapangan sic. Gue yang paling malu2in! Lari2 pake rok sempit, spatu femince, tas samping. [mana gue bawa tasnya kayak ibu2 gt lagih, tasnya ngegantung di sikut gue.. kayak ibu2 belanja] aaaaaa.. maluu.. tapi karena gue bener2 excited pas ituh, gue cuek aja lari2 di depan orang2, ada om2 lagih.. --" nyampe lapangan, gue langsung ngibrit ke panggung. Masih sambil sumringah2, gue nerima hadiah dari tante soleh selaku juri lomba. Gue nyengar nyengir kayak orgil. Sama juga si ninik, ipong, saras. Mreka gue lyat dari jauh pada sumringah2.. AAaahhh.. sumpah, seneng bgt.. Kita sama sekali nggak nyangka, performance kita yang jele' bgt ituh bisa ngebikin juri bilang kita juara atu?? THANKS GOD!!!!!!!! :-*

abis nerima hadiah en poto2 bareng, kita tiba2 jadi bete. "kemana yak??" awalnya baim ngajakin ke cafe gt di mohandessin. tapi anak2 kbnyakan pgnnya ke arkadia.. soalnya udah lama bgt ga kesana. jadi deh kita brangkat. gue ninik baim alin usamah afat. rama ipeh saras sama zahra pada nyusul. nyampe sana, kita muter2 bntr, dan karena bete, kita langsung menuju ke food court. "buseth dah, ni mo jalan2 apa ngincer makanan??". udah selese makan, rama ipeh saras sama zahra baru dateng. uhhh,, dudul bgt dahh.. :)) akhirnya kita muter2, bete juga ternyata. en tiba2 kita nyampe di fun planet.. udah niat mo bli kartunya nnih.. ehh.. tiba2 magrib. emg hari itu hari pertama pergantian jam sih. jadinya kita ga nyadar kalo dah mo magrib. dan ternyata, saras zahra ama ipeh yang baru aja dateng udah harus balik, soalnya mreka magrib udah harus balik ama bonyoknya.


jadi deh, tinggal gue ninik baim alin usamah rama afat doang.. --" walhasil.. KITA GOKIL2AN KYK ORGIL DI FUN PLANET!! =)) huahahahha!

No comments: