Monday, November 12, 2007

Puisi tak bernama

lidah ini menyebut telinga ini mendengar bibir ini mencium
namun hatiku tak jua merasakan semuanya
ingin rasanya memeluk hati-hati yang lembut
penuh perasaan dan sensitif terhadap keadaan
puisikah?
syairkah?
aku tak tahu tentang itu
berlagak pintar
tahu ini dan itu
pintar berbicara, mengoceh dan tertawa lebar
berjalan tegap, hati mencongkak
seolah semua sudah di tangan
seolah semua telah kukuasai
Maha Baik-lah Tuhanku..
ciptakan Setan dan Malaikat
aku berada di keduanya
bagai tali, menderita ditarik dengan kekuatan
mengapa sulit sekali hati dan badanku ini menyatu?
haruskah hidupku seperti ini?
sampai kapan?
putus asa.
aku tak sanggup menghadapinya
hidup ini terlalu berat terkadang
Maha Baik-lah Tuhanku itu
masih ada cinta yang kurasakan
cinta yang menyakitkan
cinta yang menyembuhkan
cinta yang menyebabkan
cinta yang mengakibatkan
cinta yang datang
cinta yang pergi
terkadang gombal memang
aku tak percaya terkadang
tapi memang cinta yang selalu kita rindukan
benar atau salah, itu kataku
puisi ini berakar dari akalku yang sombong
akalku yang penuh bisikan nafsu
tak henti buat ku terluka pada akhirnya
wahai hati-hati yang lembut
peluklah aku dengan segala kasih sayangmu
jemput aku dari segala dosa yang menggelutiku
dari segala bisikan mereka yang Dia kutuk selalu.

Saturday, November 10, 2007

Latyan Paskib + dikerjain sama manusia2 freak!

Fuaahh.. Hari ini cape bgt. Dari jam 9 pagi, BIMBEL. Tadi pelajaran mate ama bahasa inggris. Sebenernya gue suka ama matematik. Tapi gue ga suka bgt sama yg namanya PELUANG! Gue ga pernah ngerti gimana ngoperasiinnya. Katanya si ada yg bilang kalo bljr peluang tu bisa bkin pinter maen 'gambling'. Haha.. Maybe yes, maybe no! =)) pokonya sampe skarang i cant understand wut does 'PELUANG' all about? Haha.. Yes, such a dumb girl!

Pas istirahat, gwe laper, akhirnya ke syamerma, mo bli kubeeba. SLURPH! =P~ tapi, pas gwe dateng ksana, nyodorin uang 10 pon. "Wahid kubeeba spicy,". trus si abang kasir blg "Mafisy fakkah?" gwe jawab "Mafisy khalish,". trus si abang blg juga "La, wallah mafish!" GUBRAAGHS!! ni toko niat ga si? duit kecil aja ga ada! yaudah, akhrinya gwe ke safo, tapi ternyata safonya penuh, dan yang pasti, bao ketek!! :-& bwueeekkhh'.. --" yaudah deh, pasrah, balik lagi gue ke syawerma, sok2an, pake tambang judes, byar ga kliatan gondok.. huahahhahahha... tapi gue kualat. kubeebanya jadi lama bgt dibikinnya. akh, emg siall.. --"
abs tu, plajaran bahasa inggris, ngerjain soal2.. asek sii, trus slese klas, gwe ke lab ngliatin kepompong ulet sutera yang sbgian dah pada jadi kupu2.. sumpah kawinnya lama bgt.. [huahahahahhahha] palagi tu cwok2 dah pada ngmong yg aneh2.. ck ck ck. psycho emang! :))
abs tu, gue ninik usamah rama ke kbri wat latyan paskib.. kita jadinya ga ikutan pengajian deh. ya mo gimana lagih? bsok upacaranya ko. ga bisa ditunda2 lg latyannya.

nyampe kbri, kita langsung latyan [stlh sblmnya makan croissant coklat dl, ampe blepot2an palagi usamah. ck ck ck.. tu anak kalo makan ga pnah rapi] =)) abs tu, kita ga pake latyan jalan bolak balik lapangan kyk bysanya, langsung ajah latyan ngibarin bendera. berkali2 ga pnah serius. ktawaaaa2 mulu.. ahahhahah.. sru si, tapi kapan selese nya? palagi usamah ama rama. si usamah keple' bgt [istilah kluarganya ninik. ;p] si rama bikin komandonya kocak2 mulu. jadinya ktawa2 doang yang ada. ampe cape, akhirnya kita minum di tingkat dwa. abs minum, eh pada inget kematiannya pak ali umar [allahummarhamhu ya Allah!!].. pake takut2an lagi. palagi si ninik.. ahahhahahha.. kocak bgt. padahal gwe rama usamah janjian sccara ga langsung
buat ngerjain ninik. lampu di lorong tingkat dwa itu dimatiin smuwa. si usamah tduran di karpet sambil ngesot2 gt. emg serem sii.. :)) rama nakut2in ninik pake blg "nik, bneran tadi gwe lyat ada org di blkg loe" ahahhahaha.. niniknya ktakutan bgt. gwe jg rada takut si, gimana kalo bneran ada coba? tapi kan pak ali umar org bae2, korinnya pasti ga jahat ko. amiin, mudah2an tenang. AMIIN... trus pas kita lagi rusuh2an gt, ehh, bokapnya nesya kluar dari kantronya yg juga ternyata ada di lorong ituh, pas ngejeklek pintunya, gwe refleks triak, lagian lagi tegang2nya gt tiba2 ada swara pintu dibuka. gimana ga shock. dy bediri di pintunya gt trus ngomong apaaaa gt, sblmnya diem dl ngliatin kita berempat abis tu masuk lagi ke kantornya. kmungkinan bsar si marah.. heuaheauhueahae... sumpah kita jadi ga enak bgt! uhuhuhuhh..
abs tu, pas kita balik ke lapangan, ga lama kmudian konsumsinya dateng. KFC. ya mayan lah, dripada kruyukan, yg ada pingsan. :))

singkat crita, kita mo solat pas slese latyan. solatnya di mesjid yg bawah tanah itu loh. yg serem noh. oh tidaks. untung buat ke mesjid bukan ke gudang tua. heuaheauheauh.. ogah kalo gwe mah! slese solat asar, kita makan di mesjid. Ya Allah! Ampuni kami! abs tu, nyampe magrib, kita solat skalian dsitu. eh, tu ank bdua masii aja nakut2in, ampe gue ama ninik treak2 di tingkat bawah tanah ituh. ck ck ck. kita sok2 brani, tapi ujung2nya treak jg. =)) ngahahhahha... emg tu anak bdua [si usmah ama rama] sama2 freaK! siall..

plgnya, di taksi, gue ama usamah ngrencanain mo ngeband lagunya too phat ama siti nurhaliza. enk bgt lagunya. gwe emg dr dl dah mayan suka ama tu lagu. tpi ga pnah kpikiran mo ngebawain di kbri. soalnya kita baru dapet ilham, kmrnnya sic band ngeband pake 6 vokalis dan hasilnya kata org2 bagus! yaudah, kita pgn bawain lagunya too phat yang onoh juga pake vokalisnya banyak gt. asik kali yak. swara cweknya gwe ninik ama ipeh, kata usamah tambahin halimah jg. trus yg ngerap si usamah ama atu lagi. [masih nyari] trus bandnya gitar alin drum aula keyboard rama bass lom tau syp,.. ga da reno sii.. --"

alhasil, kta baru nyampe ruma abs isya'! haha..


kyou wa, hontou ni tanoshidaiyo! :)) naze desuka? haha, himitsu! GUBRAGHS! oia, bsok nih upacaranya, lom nyiapin perlengkapan paskib lagih. oke deee. sambung laen kali kawandh! c ya!

Wednesday, November 07, 2007

SILN KL! i've been chosen!!!! yattaa!!

dibilang seneng si iaa.. banget! Gue seneng bgt bisa dapet kesempatan buat jadi peserta lomba SILN dri cairo. I really didn't expect to go to KL this time. But, instead of it, i'm really glad, and i cant wait to go there!
sekali lagi, TAPI! yah, sgala sswatu kan perlu pengorbanan.. kalo mau plg dari KL sambil bawa berita gembira buat SIC, harus punya persiapan matang, yang pastinya nguras tenaga bgt. Sebenernya sama aja sih persiapan penelitian yang ini sama waktu di LIPI. Cuma karena gue ngomong gini pas lagi ngejalanin persiapan, jadinya komen yang ada tuh cuma 'CAPE BGT!'. Kalo gue ngisi blog inih pas dah slese penelitian sama lomba, pasti kesan yang gue tunjukkin bakalan beda lagih.
MALES! pasti si.. namanya juga pertama2 bgt tu tujuan kita2 ke KL buat jalan2, have fun, bla3.. but it goes on so gut. i cant believe that i had done the hole experiment report. udah, udah slese.. tinggal nambah2in dkit dari bu era.. tapi bab V penutupnya lom sii.. :P baru dkit... baru kesimpulan dkit, sarannya blom. huahahahhaha.. pipiiing,, pipinggg.. kapan si loe mo rajiiiiiN????? dumb head!! malu2in ajah.! --"