Saturday, November 10, 2007

Latyan Paskib + dikerjain sama manusia2 freak!

Fuaahh.. Hari ini cape bgt. Dari jam 9 pagi, BIMBEL. Tadi pelajaran mate ama bahasa inggris. Sebenernya gue suka ama matematik. Tapi gue ga suka bgt sama yg namanya PELUANG! Gue ga pernah ngerti gimana ngoperasiinnya. Katanya si ada yg bilang kalo bljr peluang tu bisa bkin pinter maen 'gambling'. Haha.. Maybe yes, maybe no! =)) pokonya sampe skarang i cant understand wut does 'PELUANG' all about? Haha.. Yes, such a dumb girl!

Pas istirahat, gwe laper, akhirnya ke syamerma, mo bli kubeeba. SLURPH! =P~ tapi, pas gwe dateng ksana, nyodorin uang 10 pon. "Wahid kubeeba spicy,". trus si abang kasir blg "Mafisy fakkah?" gwe jawab "Mafisy khalish,". trus si abang blg juga "La, wallah mafish!" GUBRAAGHS!! ni toko niat ga si? duit kecil aja ga ada! yaudah, akhrinya gwe ke safo, tapi ternyata safonya penuh, dan yang pasti, bao ketek!! :-& bwueeekkhh'.. --" yaudah deh, pasrah, balik lagi gue ke syawerma, sok2an, pake tambang judes, byar ga kliatan gondok.. huahahhahahha... tapi gue kualat. kubeebanya jadi lama bgt dibikinnya. akh, emg siall.. --"
abs tu, plajaran bahasa inggris, ngerjain soal2.. asek sii, trus slese klas, gwe ke lab ngliatin kepompong ulet sutera yang sbgian dah pada jadi kupu2.. sumpah kawinnya lama bgt.. [huahahahahhahha] palagi tu cwok2 dah pada ngmong yg aneh2.. ck ck ck. psycho emang! :))
abs tu, gue ninik usamah rama ke kbri wat latyan paskib.. kita jadinya ga ikutan pengajian deh. ya mo gimana lagih? bsok upacaranya ko. ga bisa ditunda2 lg latyannya.

nyampe kbri, kita langsung latyan [stlh sblmnya makan croissant coklat dl, ampe blepot2an palagi usamah. ck ck ck.. tu anak kalo makan ga pnah rapi] =)) abs tu, kita ga pake latyan jalan bolak balik lapangan kyk bysanya, langsung ajah latyan ngibarin bendera. berkali2 ga pnah serius. ktawaaaa2 mulu.. ahahhahah.. sru si, tapi kapan selese nya? palagi usamah ama rama. si usamah keple' bgt [istilah kluarganya ninik. ;p] si rama bikin komandonya kocak2 mulu. jadinya ktawa2 doang yang ada. ampe cape, akhirnya kita minum di tingkat dwa. abs minum, eh pada inget kematiannya pak ali umar [allahummarhamhu ya Allah!!].. pake takut2an lagi. palagi si ninik.. ahahhahahha.. kocak bgt. padahal gwe rama usamah janjian sccara ga langsung
buat ngerjain ninik. lampu di lorong tingkat dwa itu dimatiin smuwa. si usamah tduran di karpet sambil ngesot2 gt. emg serem sii.. :)) rama nakut2in ninik pake blg "nik, bneran tadi gwe lyat ada org di blkg loe" ahahhahaha.. niniknya ktakutan bgt. gwe jg rada takut si, gimana kalo bneran ada coba? tapi kan pak ali umar org bae2, korinnya pasti ga jahat ko. amiin, mudah2an tenang. AMIIN... trus pas kita lagi rusuh2an gt, ehh, bokapnya nesya kluar dari kantronya yg juga ternyata ada di lorong ituh, pas ngejeklek pintunya, gwe refleks triak, lagian lagi tegang2nya gt tiba2 ada swara pintu dibuka. gimana ga shock. dy bediri di pintunya gt trus ngomong apaaaa gt, sblmnya diem dl ngliatin kita berempat abis tu masuk lagi ke kantornya. kmungkinan bsar si marah.. heuaheauhueahae... sumpah kita jadi ga enak bgt! uhuhuhuhh..
abs tu, pas kita balik ke lapangan, ga lama kmudian konsumsinya dateng. KFC. ya mayan lah, dripada kruyukan, yg ada pingsan. :))

singkat crita, kita mo solat pas slese latyan. solatnya di mesjid yg bawah tanah itu loh. yg serem noh. oh tidaks. untung buat ke mesjid bukan ke gudang tua. heuaheauheauh.. ogah kalo gwe mah! slese solat asar, kita makan di mesjid. Ya Allah! Ampuni kami! abs tu, nyampe magrib, kita solat skalian dsitu. eh, tu ank bdua masii aja nakut2in, ampe gue ama ninik treak2 di tingkat bawah tanah ituh. ck ck ck. kita sok2 brani, tapi ujung2nya treak jg. =)) ngahahhahha... emg tu anak bdua [si usmah ama rama] sama2 freaK! siall..

plgnya, di taksi, gue ama usamah ngrencanain mo ngeband lagunya too phat ama siti nurhaliza. enk bgt lagunya. gwe emg dr dl dah mayan suka ama tu lagu. tpi ga pnah kpikiran mo ngebawain di kbri. soalnya kita baru dapet ilham, kmrnnya sic band ngeband pake 6 vokalis dan hasilnya kata org2 bagus! yaudah, kita pgn bawain lagunya too phat yang onoh juga pake vokalisnya banyak gt. asik kali yak. swara cweknya gwe ninik ama ipeh, kata usamah tambahin halimah jg. trus yg ngerap si usamah ama atu lagi. [masih nyari] trus bandnya gitar alin drum aula keyboard rama bass lom tau syp,.. ga da reno sii.. --"

alhasil, kta baru nyampe ruma abs isya'! haha..


kyou wa, hontou ni tanoshidaiyo! :)) naze desuka? haha, himitsu! GUBRAGHS! oia, bsok nih upacaranya, lom nyiapin perlengkapan paskib lagih. oke deee. sambung laen kali kawandh! c ya!

No comments: