Monday, January 18, 2010

akhirnyaaaaaa beli sepeda ^^

hoi hoi!! gue abis tes sepeda baru niii.. *pamer! huahuahuhua

tadi pagi ada rapat program kerja dept. pendidikan profesi bem yg baru, which is tempat gue ngebem skrg. haha. seperti yg gue ceritain sblmnya, pas gathering bem kmrn itu gue dateng TEPAT WAKTU MEN! tapi ternyata jam sgitu ruangan bem masi kosong blompong. siiiiingg.. krik krik.. grrrrr.. akhirnya gue turutin sarannya si felix yg blg "lo harus mulai ngebiasain diri sm bem kita yg demen ngaret fir.." ahahahhah. alhasil, hari ini gue (ga sengaja sih sbnrnya) ngaret stengah jam dari waktu yg dijadwalin ama nadia (Ka.Dept. gue). bener kaaaaaaann ternyata staf departemen kita yg baru dateng baru 3 orang. =)) oia, knapa gue blg ga sngaja ngeret? jadi gini critanyeee, tadi pagi2 jam 8 kurang gue udah siap banget nih. uda rapi, harum, jilbab (check!), ransel laptop (check!), kaos kaki (check!), body cologne (check!), note books (check!), alat2 tulis (check!), charger laptop ama modem (check!), sarapaaaann (check!). intinya gue uda siap lahir batin deh mo brangkat ke kampus. tapi, ternyata temen nyokap mendadak mo dateng krumah, dan udah di jalan. alhasil, nyokap, mba della, ama mba hos pada kelabakan ngerapiin kamar ama ruang tamu yg uda ky di asrama cowo (wakakak. buat kaum adam, ini kenyataan kan?) :)) peace out!

pas gue lagi sibuk2nya bolak balik kamar-ruang tamu (sbnrnya gue jg ga tau ngapain tadi gue bolak balik. haha!), mba hos ngepel lantai makin ke kamar gue. yahh, kejebak deh gue di kamar. ga mungkin kan lantai baru dipel lagi basah2 bgitu langsung gue injek2 ama kaki gue yg baru dipakein kaos kaki bersih? (sbnrnya bukan sayang kaos kakinya. ga enak aja ya kan ama mba hos yg cape2 ngepelin kamar gue) akhirnya gue kejebak di atas kasur kamar gue. bengong, dengan baju ama tas yang udah siap tinggal capcus ke kampus.

aaaaaaaaahh.. tiduran dulu ahh.. ini sumpah gue ga ada niatan pengen tdur sebenernya kawan. gue tiduran sih, tapi mata gue teteup melek. tapi lama2, lantai gue liat ga kunjung kering2 (apa mata gue yg picek? huahuauha). cape juga nungguin, jadi deh mata gue mulai genit kedap kedip minta ditidurin. yaaah, pasrah, gue ikutin deh keinginan otak gue yg uda ngantuk parah. (secara smlm gue ama mba della ama nyokap abis nntn film korea SHINING INHERITANCE dari abis isya ampe jam stengah 3! hauahuhuauhuahua)

UWAAAAAA!! gue liat jam, uda nunjukin jam stengah 9! mati deh gue! kelabakan kan gue. smua orang dirumah kena tereakan cempreng gue "KO PING GA DIBANGUNIN SIIIII????". dan kakak gue nyaut dari kamar dy "YEEE,, ORANG TADI UDAH GUE BANGUNIN, LONYA TETEP TIDUR. YAUDAH!". pasrahlah gue. emang si gue kalo uda tidur, lo mo bangunin gue pake rayuan pulau kelapa juga ga akan mempan. cuma bokap yg tau jurus kelemahan gue. yaitu : NGELITIKIN KAKI GUE SAMPE GUE BERDIRI TEGAK DI SAMPING KASUR. maaaan, kalo yang ini emg udah siksaan lahir batin deh. (lebay)

akhirnya gue langsung cium tangan nyokap. plus tereak di depan pintu "PING BRANGKAAAAATT!!".. daaann capcuuusss!!

di angkot gue tidur sampe nyampe halte busway cawang otista. dan parahnya, gue duduk di jok depan, tas gue pangku dengan santainya. di dalem ada laptop, dompet, duit, atm, hape, kamera. wahhahaha. kaya mendadak tu kalo ada yg berhasil nyopet tas gue di tengah2 lelapnya gue tidur di angkot. padahal asep polusi, klakson, gradak gruduk jalanan jakarta yang makin jadi senjata pembunuh pelan2. ckck. tetep aja gue tidur nyenyak bgt prasaan tadi. hahahhahaha. mantep ga tuh? :)) mudah2an gue ga mangap deh. maluuu pisan! =)) LOOOOOOOOOOOLL!

abis dari angkot, gue naik busway dari halte cawang otista. dengan sabar gue nunggu bis yang jurusan senen atw ancol atw harmoni. di tengah2 penantian itu (beuuuh) gue keinget sm kata2nya si felix. "lo harus mulai terbiasa ama kibiasaan bem yg suka ngaret2 fir" [udah kayak di film2 gtu suaranya felix menggaung di kpala gue. jyahhahahhaha]. spontan gue senyam senyum kesenengan. ah elah ngapain gue klabakan ky apaan tadi. palingan tar gue nyampe bem jg ga da orang. kkkkkk.. [baca: pake gaya nenek sihir baru dapet ilham]

daaan, akhirnyaaa dengan tenang gue nungguin bis yang ada tempat duduk nganggurnya... berhasil! fuaahh, tenang deh gue. hahhaha

singkat cerita, abis rapat kerja, staf departemen gue pada ngajakin nonton bareng. princess and the frog! aaaaaaa, gue pengen banget nnton itu. tp gue keinget mulu sm film korea yang lagi gue kejar tayang eh kejar khatam sekarang ini. akhirnya, gue milih film korea deh!! huahuahuhua.

sampe rumah, baru nyampe depan gerbang komplek, ehhh kakak gue nongol sambil sumringah ngbawa jalan2 sepeda baru gue.. pas dy nyadar gue ada di dpn gerbang, dy yg tadinya lg bawa sepeda ngarah ke gerbang, malah ngebalik. sengaja dy sambil cengar cengir.. woi sepeda siapa tuhh?? grrr.. bete. itu speda malah dimaenin sm dy dluan. ga relaaaaaaaaaaaaa! =)) jyahahhaha

uda gt, abis dy muter2, gue cpet2 naro tas di teras, trus lari ngerebut sepeda gue dr dy. trus ge bawa keliling komplek sampe pojok2 yg buntu. balik lagi. sampe rumah. beeeuuhhhh ga bisa gue gambarin gmna nikmatnya bersepeda sore2 di komplek. indah banget. ngalah2in makan big mac plus icy blue float! nyam2.. sejuk abis!!

uda gt, speda gue kalem banget remnya. enak banget. ngga pake "ckiiiiiiiiittttt gubrak!!". ga pake "ngik nguk ngik nguk. suara besi karatan". lembuttt abis. karena masi baru kali yah. hahahha

pkonya gue uda ga sabar pengen ke sepeda riaa!! huaaaahhh.. ga sabar! hahhha
yg jadi ikutan baru gue, caca, denny. -___-" tapi yasuwdalah yg penting gue ikutan! uang daftarnya masi ditombokin sm denny. hahuahuhuahua. maapp yaa dennn.. siapa suruh rumah lo deket2 ama tmpt pendaftaran sepeda ria.. hahahhah. peace out mister ketua!



-sambil ngelus2 sepeda polygon merah gue. enaknya gue kasi nama apa yaaa?? ^^

2 comments:

ayman.mimo said...

sepeda namain jangkrik aja

sepeda kumbang udah ada, sepeda onta udah ada

blog gua ada posting baru nih ping :D

Fira Fauzan Ar-Razi said...

sepeda kumbang? sepeda onta? sepeda syp dinamain ky gtuh?? hauhuahuahu