Saturday, July 17, 2010

random saturday morning. 100717

today's to do list!
NONE.

hahaha, kmrn2 gue kumat mellow2an, labil2an,
today, gue lg pengen random story ajah, berhubung gue lg puasa, plus hari ini sabtu. anak2 ga da yg bisa diajakin jalan, kk gue masih ngorok, jadi gue jelas lg ga ada kerjaan sama sekali. FATAL! totally menyebalkan!

btw, smalem gue tidur jam 2, gara2 tidur siangnya uda kbanyakan. hahaha, well bginilah jadinya kalo lg puasa. biar ga trasa siangnya tidur aja kalo emg ga ada kerjaan. kalo ada bokap bisa abis diceramahin nih gue. ada jg kan org puasa ngisi waktu bwt ngaji, :P gue aja yg lg nakal kmrn. nah hari ini gue ngisi puasa sambil nulis2.. berharap tulisan gue kali ini menarik. *ngarep, yg baca aja sgtu2 doang* haha. tp jujur deh yah, sbnrnya gue bikin blog tujuannya bkn bwt dibaca2 orang. ini biar gue bisa baca2 lg di kemudian hari. saat gue udah lulus kuliah misalnya. atau saat gue udah nikah dan berkeluarga misalnya? who knows. i'll be reading this post with a big smile on my face by that time.. ^^ HELLO THE FUTURE PIPING! HOW'S EVERYTHING?? *doeweng labil kumat*

anyway, hari ini cowo gue sprti bysa smsin pagi2, bangunin gue yg msh sering telat solat subuh, -___-" ini gara2 smalem bgadang. huh
tp entah knp, gue lg muaaaleeeesss banget smsan. cape jg lama2 euy.. gue cm pgn sms itu ketika lg ada satu topik yg mo diomongin. bkn selalu aja "lagi ngapain?" "udah makan?" "hari ini mo ngapain aja?". bosen kan.. ehm, or is it just me?? *sigh*
td dy blg abis lyt2 foto gue di album baru fb. dy blg kl ade gue ternyata lbh tinggi dr gue. dan gue blg tingginya skitar 178an skrg.. alhasil dy ciut, malah being moody krna dy tau gue suka cowo yg tinggi.. gara2 dy ngmg gt, gue jadi makin males smsan.. i hate it when he speaks like he's worse than someone.. like he doesn't deserve to be with me. low self confidence like that. he's supposed to be all proud in front of me rite??

now, forget bout him for sometime, shall we? hehe :D forgive me dear..

eh eh eh, kl gue tiba2 jd penulis novel pantes ga ya? waktu muda dulu (baca: SMA) gue sempet bikin satu novel yg blm selese sampe akhirnya gue lulus SMA. file itu ada di komputer rumah gue di cairo. slama satu taun pertama gue kuliah dsini, gue sama skali ga bisa nerusin soalnya filenya ga gue bawa ke jkt. lama2, gue makin males mo nrusin juga. sampe cairo, gue berniat ngebaca2 lg novel yg gue bikin waktu gue masih labil dulu itu. *haha!* tapi pas gue mo buka filenya, gue lupa passwordnyaaaaaa!!! fyi, biasalah dulu anak labil, apa2 dirahasiain, jadi gue kasi password deh tuh file novel gue. dan skarang gue kena batunya,. file itu ga bisa gue buka sama sekali. gue jg ga bgitu ngerti gmn caranya ngotak ngatik biar bisa kebuka. plus gue udah terlanjur ga tertarik mo nerusin. alur yg gue bikin ternyata bener2 ngga banget pas gue inget2 lg sekarang. lols.

dan akhirnya sekarang, di saat gue udah mo masuk tingkat 3, kmrn2 gue terinspirasi sama novelnya raditya dhika yg plg baru "marmut merah jambu" yg bikin gue ngakak2 ky orang gila pas baca. itu novel komedi terbaik yang pernah gue baca.. tu novel bener2 ngumbar semua kenyataan percintaan (duh, agak mual gue ngetiknya) pas masih jaman2 smp sma dulu. super labil, dan spontan. dari yg namanya diem2 suka ama temen, jaga2 image sampe akhirnya malah boong. hahahhaha, btw, bagian diem2 suka ama temen itu emg terjadi sama gue. tp sori ya gue ga sampe boong2 sgala soal image. hoho

semua scene di sekolahan pas ngedeketin pdktannya dy bener2 kocakk, dan goblok. sebenernya ga segoblok itu sih, cuma bahasanya dhika bener2 bikin gue kagum. dy bs ngebawa satu scene yg sbnrnya biasa aja, jadi menarik dan kocak banget. he's really good! i mean it! haha. abis khatam baca novel itu, gue jadi pengen mulai nulis2 lg. tp gue blm banyak dapet inspirasi sih. gue pengen bikin satu novel yg simple, tp unik. gue ga mau bikin alur cerita yg udah banyak dibikin FTV. omg, jangan sampe, amit2. *maaf yaaaa industri film indo, i don't mean to be rude*

jadi, skrg gue lg sering2 nonton k-drama yg emg gue acungin jempol sama writer2nya. tiap film pny alur yg unik. beda. walopun endingnya yaaa selalu happy sih. itu mah emg tuntutan penonton. kalo endingnya ngeselin udah didepak duluan kali dari sejak di edit ama productionnya. jadilah skrg gue lg rajin2nya nonton coffee house, kim tak goo (bread, love, and happiness), secret agent miss oh, dan lain lain. oia, itu semua didukung sama gue yg emg dari sononya cinta banget sama k-pop. haha! please read my previous posts. ^o^ fufufu.

wuah, what a cheerful saturday morning! gotta go pals! mo bersih2 rumah, udah mulai dekil nih.. haha

cya!!

Tuesday, July 13, 2010

a sinful pleasure

hari ini gue nonton k-drama banyak bangettt, (well, not that much actually. haha) let me mention some of them, ^^

1. great expectations/kindergarten love/great inheritance (banyak judul sinonimnya. gue jg heran knapa k-drama demen banget punya sekian banyak judul buat film yg sama)
2. secret agent miss oh
3. coffee house

itu gue nyebutin di atas nomernya ga sesuai rating pribadi gue ko. rating pribadi gue adalah pertama COFFEE HOUSE. ada yg blg ini terusannya coffee prince. but i don't see any related scene in these dramas. mgkn karena dua2nya sama2 ttg love story dimana a cup of COFFEE makes a great role.. ^^ td gue baru slese nntn sampe episod 13 di mysoju.com.
tadi di episod 13 part trakhir2 gt ada scene yg lirik lagunya dalem banget. dalem dan menusuk bwt idup gue, (mulai labil nih. harap dimaklumi)
kurang lebih gini cuplikan liriknya
"the more i want to forget you, the more i keep thinking about you."
well, my past kurang lebih ky gtu, and i'd rather say sbnrnya bkn past gue aja, karena it continues until now. dan akhirnya gue pgn nerusin lirik itu versi gue sendiri

"the more i hurt myself all day.
the more i blame myself for not being able to let you go.
everything around me keeps shouting in my mind.
saying i should follow my heart.
it wasn't only days around you.
it was years, it was for thousands of times i kept running to you.
i kept coming back.
i kept getting hopes.
i kept falling down, even deeper.
i kept hurting myself.
what a sinful pleasure,
to secretly having you deep inside..
don't worry, cos it's my own secret. let me keep it for the rest of my life." :)

mgkn posting gue kali ini bisa dibaca sm seseorang, dan gue bakalan ngerasa paling bersalah sama dy.. gue cm tiba2 kepikiran, dan mgkn gue ga akan lega kalo ga nulisin. at least di blog gue, dimana ga banyak orang baca. forgive me my dear one, but i think i still have a part of him in me.. it's going to take more time for me to totally settle this feeling.. i know, i'm being egoistic, but i just wanted to relieve my heartache by writing this.. so, once again, forgive me..