Monday, December 13, 2010

CANDY the Super Hamster!

Hari ini gue kembali dibikin panik gara2 dua makhluk hidup imut2 yg baru sebulan ini gue pelihara di rumah.. HAMSTERS!! :DDD

sore tadi gue sperti biasa, nonton k-show di laptop sambil ngemil2
rengginang. (kata mba gue "kerupuk nasi". karena dia pikir gue ngga
ngerti kalo dia blg renggingang. duh mba, saya orang jawa juga ko, :p ) sambil nunggu buffering, gue kluar kamar buat ngecek DIDI ama CANDY. --yes that's how i call them. :D

FYI, didi ama candy itu nama marmut kk gue duluuu waktu gue masi smp. mereka mati gara2 dua hal yang sangat konyol. candy mati gara2 keguguran, alhasil ga mau makan seharian, dan MATI lah dia. --> gara2 ade g
ue si yosar saking gemesnya dipencet2 mulu tu si candy. keguguran lah dia. -___-" Sedangkan didi mati gara2 kakak gue lupa ngasi makan sehari penuh pas gue sekeluarga lagi pergi keluar seharian. pulang2 ada bau busuk, ehh si didi ternyata udah disemutin. sumpah deh, gue punya sodara ko ga ada yg bener ya.. -_________-"


Back to the story, ladies and gentlemen.
gue kaget2an pas ga nemuin candy (hamster gue ya, bkn si almarhumah) di kandangnya. gue muter2 ngerayap2 di lantai nyariin candy yang emg susah dicari kalo ilang, soalnya udah badannya kecil seupil, warnanya putih, dan lantai rumah gue jg putih. nah loh ka
n rebek deh..

gue manggil2 mba husnul. dan akhirnya kita
berdua ngerayap2 di lantai kayak kadal. bener2 ke kolong sofa, kolong meja makan, bawah kulkas. gue udah panas dingin takut si
candy kesetrum kabel. =(( dan ternyata, dengan
tenangnya si candy lg jalan2 di karpet depan tv. padahal tu karpet warna merah, knapa daritadi gue bisa ga liat?? grrrrr

sambil kesel2an, gue nyoba
ngambil si candy dengan satu tangan. pelan pelaaaaannn banget gue ngambilnya. soalnya udah 2 kali gue digigit si candy sampe berdarah. dasar hamster ga tau diuntung!! -_____-" ternyata susah banget emang kalo mo ngambil hamster [apalagi yg jenis CAMPBELL nih yah, hati2 ya kawan kalo melihara hamster campbell. emg lebih murah dibanding jenis yg lain, tp nyebelin! untung bentuknya imut2. masih gue maafin deh..]

akhirnyaaaaa, gue ama mba husnul berhasil ngebalikin candy ke kandangnya. emang sih, gue sering ngebuka kandang mereka. tapi gue udah bikin semacam "halaman" gt buat mereka. jadi, kandangnya gue taro di pinggir meja, trus di sudut meja itu gue bikin "pager2" biar didi candy ga bisa kluyuran kemana2 selain di kandang sama "halaman" mereka itu. tapi ternyata oh ternyata, candy ud
ah berani2nya lompat dari meja. padahal mejanya lumayan tinggi buat ukuran hamster (selutut gue sih). tapi tetep aja kann, gue ngebayangin kalo mereka nekad lompat, daaan patah tulang!!! OMG! TT-------TT" jangan sampeeeeeeee

btw, ini si candy kapan buntingnya yahh.. -____-" gue pengen cepet2 pny hamster yg banyaaaakkk biar rameeee :D

No comments: