Wednesday, November 02, 2011

nothing works out today -__-"

it always feels nice having the inspiration to write again. even thou kali ini mood gue lg kurang enak dari pagi..

ok, mulai dari bangunnya gw tadi pagi jam 7. sbnrnya gue lg mimpi enak, lg nyenyak2nya, tp entah kenapa badan gue pgnnya bangun.. gue ngeraba2 selimut, nyari2 kacamata item gue yg super gede plus ada bekas patah di frame kanan atas, (yg malemnya uda gue paksa dilem lagi, gara2 kacamata yg biasa gw pake dirumah mendadak ilang entah kemana) gue letoy jalan ke ruang tv ngeliat mba della lg ngikutin senam-entah-apa-itu yg katanya ngencengin badan. mba husnul baru ngeluarin lasagna dari oven panas2, bikin langsung ngiler. gila enak banget!! fyi, ini lasagna full home made. mulai dari lapisan pasta lasagna nya sendiri. ehh ngga denk, salsa del monte ama beef kalengannya dari toko :p tapi full of cheese dong (gibna rumi nih, khusus dikirimin bokap hehe) =P~ siapapun yg nyoba pasti ketagihan! fufu. *lebay

pas gue lg enak2nya makan, mba husnul tiba2 ngabarin berita yg bikin gue lemes. air mati! dan perlu diketahui, idup di jakarta bersamaan ama komunitas nyamuk tukang ngisep darah ini bikin gue ama mba della ga suka nampung2 air di bak ky rumah2 org2 biasanya, karena bikin sarang nyamuk (just like wut we learned back then). kita lbh suka make air langsung dr kran ama shower. jadi, kejadian air mati mendadak bgini emang selalu bikin kesel. pagi2 pula! ini PAM minta digaruk kali yah lama2! TT___TT" oke, gue berusaha sabar. tapi ngga bisaaaaaa!!! karena gue tiba2 mules panggilan alam! udah berusaha gue tahan2, tapi ga bisa juga. tapi untungnya gue inget di kamar mandi kita selalu ada satu ember ukuran standar yg selalu diisi dan tertutup buat keadaan2 genting ky gini. tapi cuma satu ember!! oke, for now gue bisa jg akhirnya ke toilet.

awalnya gue tenang2 aja abis berhasil ke toilet. karena gue yakin hari ini ngga ada kuliah. soalnya ngga ada jarkom yang masuk inbox hp gue. fyi, walopun di kampus gue (dan dimanapun) wabah BB mulai ga sopan menyingkirkan dunia org2 yg ga pake BB *seperti gue*. tapi di kelompok gue punya ketua *namanya kiki* yang selalu ngejarkom sms juga buat mereka2 di kelompok yg ga pegang BB *termasuk gue*. tapi entah kenapa kali ini si kiki sama sekali ngga ngasi tau gue. dan tiba2 temen gue yg lain *namanya Alvin* sms gue nanya kapan gue nyampe kampus, dia ngajakin bljr bareng pagi2 sblm kuliah ktnya. shock dong gue??! kok ada kuliaaaaaaaaaaahh? kenapa gue ga tau?? T___T" sekali lagi gue tertimpa wabah pengyingkiran-orang2-ga-pegang-BB. dan gue udah cukup cape denger temen2 gue blg "makanyaaa pake BB dong fir". gue selalu blg, ntar aja kalo gue udah sampe to the extent manusia ga bisa idup tanpa BB, baru gue beli deh. dan sepertinya kali ini gue tertohok. kayaknya gue emang udah waktunya butuh BB. -___-" *hate to admit!! D*MN!

gue buru2 siap2. aduh beneran mandi koboi deh nih gue!! sambil nahan nangis (efek dramatisir) gue mandi dengan air seiprit! yaudahlah yah ntar pulang gue mandi lg.. *sedih* sampe akhirnya gue baru brgkt dari rumah jam stgh 10 (kuliah jam 10). biasanya gue brgkt kuliah 45 menit sblm jam kuliah. atau kalau kuliahnya jam 8, gue biasanya brgkt sejam sblmnya. pdhl sbnrnya rmh gue ama kampus kepleset nyampe. gue di utan kayu-pramuka, kampus di salemba. tapi untuk sampe kampus gue perlu naik 3x angkutan umum. miris kan? bener2 deh jakarta..

gue biasanya dari rmh jalan kaki dl sekitar 5-10 menit ke tempat ngambil angkot untuk nyampe ke jln raya. pas ngeliat ada angkot 10 meter di depan, gue mulai lari2 buat ngejar angkotnya biar ga pergi dl. biasanya, gue bayar angkot itu cuma seribu, soalnya emg deket. tapi tadi, abang angkotnya ngomel2 sambil ngelempar seribu gue ke dashboard. ga peduli jg gue dy ngmg apa, soalnya gue jg lg pake headset. gue udah pernah ngalamin kejadian ini sekali sblmnya, dan itu gue sampe hampir nangis ngomel2in abang angkot yg uda ngeluarin kata2 kotor di muka gue. jadi, kali ini gue berusaha santai, pake muka datar, ngeluarin lg seribu yg super jelekan (pdhl hrsnya nambah gopek aja, tp gue uda males ama org2 ky gitu). uda ditambahin, ni abang masi ngomel, dan seribu gue yg satu lagi itu dilempar jg ke dashboard. ga sopan!! uda ditambahin lebih dr biasanya bahkan, masih jg kelakuannya ky gitu?? dari peradaban mana mas, ga tau terima kasih??? jadi, gue turun dari angkot sambil rada ngebanting pintu. okay, i admit sbnrnya gue ga perlu ngebanting. tp gue uda kebawa emosi, meskipun ga separah dulu waktu uang gue malahan dilempar keluar mobil. itu parah gila, kejadiannya lg puasa pula. naik darah lg gue kalo inget2 kejadian itu.

masalahnya gini loh. abang2 angkot yang ky gitu tu cuma 1 banding 100 angkot2 yang gue naikin selama ini. angkot lain santai2 aja gue kasi seribu. kenapa yg ini ngomel2? kalo emg seribu itu ga cukup buat jarak segitu, ya janjian dl kek ama abang angkot yg lain semuanya, tarifnya dibuat seragam kek. be smart bang! *masi esmosi*

kali ini gue ga mau emosi berkepanjangan. abis naik angkot itu, gue naik metromini 46 ke matraman. abis itu ganti angkot M01A ke arah salemba. biasanya total brgkt ke kampus 5000 doang. tp hari ini krn kejadian si uang seribu, jadinya 6 ribu deh. -_-" ya Allah, tp piping ikhlas ko.. :)

nyampe kampus, gue lari2 kecil ke arah gedung D lantai 2. nyampe sana, kok yg gue liat malah anak2 chikiballs ya? [chikiballs tu bahasa senior buat maba, soalnya mereka kemana2 hrs pake jaket almamater UI yg warnanya kuning. uda ky sekumpulan chikiballs haha] gue keluar dari gedung D, dan ngeliat ke arah lantai 4, bener ternyata anak2 angkatan gue disana semua. -_-" pdhl biasanya kuliah ini tmptnya emg di gedung D. baiklah, gue dengan sabar naik ke lt 4, sekaligus 2 tangga - 2 tangga biar cepet nyampe. gue udah ngos2an ke atas, kaki rada gemeteran (minggu2 lalu gue ikutan tanding basket, voli, futsal, plus dancerobic, dan sbg hasil dari ngga pernah olahraga, seluruh badan gue pegel2 selama seminggu). nungguin masuk kelas, tiba2 ketua angkatan gue ngumumin kl ternyata kuliah dibatalin gr2 dokternya (ga boleh sebut merk ya) tiba2 ga bisa. gue ngedengus sebel. kalo emg tau hari ini ngga bisa, hrsnya konfirmasi kmrnnya dong dok. tp ok mgkn hr ini dy ada masalah dadakan yg ga bisa ditawar. baiklah, gue berusaha sabar.

ketua angkatan gue jg ngumumin satu lg berita buruk, katanya masih ada klmpk2 yg blm nyerahin tugas "Alat Bantu Pendidikan" ke departemen, termasuk kelompok gue. gue bingung dong, org kt temen2 klmpk gue udah dikumpulin kok. ternyata stlh gue tanya2 lg, ada dokter lain yg minta juga kopi tugasnya. sedangkan kelompok gue waktu itu ngumpulinnya ke pembimbing kelompok. tp pls dong mereka ada di departemen yg sama, bisa tinggal minta liat kan? T_T" oke baiklah gue berusaha sabar lg mgkn dokter yg ini emg begitu orangnya. walopun deep inside, gue ga suka ama dosen2 yg suka bikin segala sesuatunya ribet. ga suka! dan cukup sekali ini aja ketemu yg bgini.

temen2 kelompok gue nyerahin tugas ngeprint lg ke gue ama Ines. tp sblm ke warnet, Ines minta ditemenin ke kantin dl beli bubur, soalnya dy belom sarapan. sekalian gue beli es teh manis jg, aus gila abis lari2 ngejar angkot, naik turun tangga 4 lantai. gue rogoh kantong celana. tp kok duit gue tinggal segini ya? tadi gue brgkt dari rmh bawa Rp.52.000,-. dipake beli pulsa 6ribu, angkot+metromini 6ribu. es teh manis 3ribu. harusnya masih ada 37rb. tp kenapa duit gue cuma ada 27ribu??? TT____TT" gue cukup yakin tadi pas beli pulsa kembaliannya emg kurang 10ribu. ah stupid me, kenapa gue ga ngecek lg ya tadi?? gue lemes.. lumayan juga kan keilangan 10ribu? apalagi mba dela blom gajian.. *sigh

nyampe di warnet, rameeee banget.. bahkan lebih rame dr biasanya kalo pagi2 sblm kuliah jam 8. gue minta ke masnya mo ngeprint warna, tp mo ngambil file nya di email dl. gue tau komputernya lg dipake semua, tp biasanya ga lama. mastiin, gue nanya ke masnya kira2 lama ga ngantrinya? masnya blg masih lama bgt, soalnya ada yg lg ngeprint 68 halaman warna. buset! yahh, org2 ky gini nih yg bikin waktu jadi ga efektif *sok bijak*. di warnet ini ada sistem titip print dr malemnya, caranya dikirim ke email warnet. jadi, paginya bs tinggal diambil dan bayar. tapi orang ini mgkn masih baru, atau emg bukan org kampus salemba, maka terjadilah kejadian antrian berkepanjangan ky gini. -_-" ga nanggung2 jg 68 halaman warna pula. ckck. akhirnya dengan sabar, gue ama Ines nyari warnet lain yang tempatnya rada ke pelosok2 area kampus salemba yg bahkan gue yg udah kuliah 3 taun disini ga tau. hebat si Ines tau aja. hahah

abis ngeprint gue ke klinik integrasi soalnya vicky mo ngecetak rahang atas gue lg buat dijadiin subjek karil dia. sbnrnya gue udah pernah dia cetak sblmnya, tp ilang hasil cetakannya. -_-" ehm, baiklah.. tp utgnya vicky termasuk temen yg gue srg kumpul bareng, jd gue ga keberatan jg. :D abis dicetak, gue ke fotokopian buat motokopi diktat prof Budiharto buat bahan ujian gue besok. *fyi, gue sama sekali belom bljr!! xD* abis ngeprint, gue ke perpus bntr mo balikin kemeja merah nya Muthe yang baru2 ini gue pinjem buat lomba dancerobic berhubung gue ga punya kemeja merah polos. gue masuk ke perpus, ngedatengin Muthe yg lg bljr bareng ama anak2 angkatan gue yg lain. tas gue bawa masuk, meskipun gue tau sbnrnya ga boleh. tp gue kan cuma mo nganterin baju. lagian perpus sekecil itu, semua org jg bisa liat kalo emg gue mo nilep buku. tapi ada satu bapak2 pegawai perpus yg rada neriakin gue yg bawa masuk tas ke dalem. yaelah gue jg sering ngeliat org lain msk2 bentar bawa tas pak.. gue dgn sabar blg "iya pak, saya cuma bentar ko ini mo ngmg sm temen saya". "itu tas ga boleh dibawa masuk!!!". "iya pak, saya cm bentar..". "ayo taro tasnya di depan! kan itu udah ada raknya!!!!". "iyaa paaak! iniii sayaaa cumaaa maooo ngasiii bajuuuu!" akhirnya gue rada lepas juga ngmgnya rada gue teken2 gt. abisan gue cape dengernya, bawel jg si bapak.. sampe org2 di perpus pd ngeliat ke arah gue. ahk gue udah bete, buru2 baju muthe gue kasi. trs lsg keluar dr perpus. gue udah terlalu sering berurusan ama org2 di perpus ini. ada dua pegawai yg demennya ngmg rada nyindir dan suka ga sabaran. dan dua2nya udah pernah ngelakuin itu ke gue. ok, buat skrg gue bisa sabar pak. but not for the second time!

3 comments:

ayman.mimo said...

its good to know you are still writing :D

Fira Fauzan Ar-Razi (Majda Infiraj) said...

mood nya easy come easy go
hahahah
well thx to ur blog it gives me much inspirations ;D

porcelainveins said...

yuhu ping, check out my blog ya :D